Sunday, June 17, 2007

cihuyyy...

minggu lalu, sepulang mudik...kami sekeluarga capek beratzzz!
Tapi hari jumat lalu tetep masuk, walaupun bangun jam setengah 7.
Terpogoh pogohlah mandi, lalu cabut dari rumah jam 7 (dah pake baju jelas....)

ayah mana pusing berat lagi, migrennya kambuh, ngga keburu juga kalo naik mobil ke stasiun Pondok Ranji.
ketika terpogoh pogoh menuju mesjid untuk mencegat ojek, aku melihat pemandangan indah.

Pohon mangga kami berbunga! Yippie!
sempat takut ngga berbunga, sapa tau kena penyakit kronis abis banjir itu.
beberapa waktu lalu liat puun mangga (milik orang lain) udah ada yang berbunga.

but we lost our kedondong tree, though,
semoga pohon rambutan kerin- kerontang-namun-buaynya-manis-tu tetep berbuah.

buah mangga nya juga ada yang 'udah' jadi.
ada yang mau?
kalo saya ngga ada di rumah, ketok aja rumah ibu ini.
beberapa waktu lalu kami telah mengadakan perjanjian extradisi, bukan begitu jeng?

1 comment:

NoorIntan said...

bagi2 dong Ky mangganya :p