Sunday, August 12, 2007

International Cake course


sabtu kemaren, gue ikutan kursus kue international yang diadain milis teras kuliner.
kali ini guest star Kusuma Wijaya, teh uceu 'sweetheart' (suami istri jago bikin kue kalo lebaran ngga pusing kali ya, mau bikin kue apa...)
anywey, kue yang didemo Japanesee Cheesecake, TCC, tiramisu (slurp....nyam2x), plus black forest.
Yang paling mungkin gue buat dulu JCC, tiramisu bahannya mahal, kalo gagal rugi gue.
mascarpone cheese kan lumejen harganya...hihihihih. Well, tenang aja, Insya Allah semua bahan kue untuk kue brikut diatas yang didemoin dah ada sertifikat Halalnya.
ya sud deh, ntar sore gue nyoba praktekin JCC, resepnya menyusul ya...kalo kue yang difoto adalah kiky's home made .

Kursusnya seru, cuma 10 orang, jadi efektif. Pesertanya juga seru baru kenal udah kayak kenal 10 taon, bukan begitu mbak ida dan mbak arta? Mereka siy...dah jago, ingin supaya jualannya makin laku.
buat yang tinggal di bekasi dan depok...gih, pesen kue ama mereka berdua. *tuh kan, dah gue bantuin promosi* hihihihih.
tadinya gue ngajak di brondong tampan jago baking itu, sayng doi ngga bisa.

PS : kali ini ngga ada wartawan, ngga masuk koran lagi deh. *halah*

No comments: