Saturday, October 27, 2007

Pesta Blogger 2007

akhirnya datang juga ke acara ini, (ceritanya) perwakilan komunitas blog urang minang (walopun seluruh perwakilan forum ngga ada yang import dari sana...hehehhe).
Janjian dengan etna, meluncurlah kami ke Blitz yang sempet gue kira di EX-nya Plaza Indonesia (emang dasar ngga gaul...).


Sampai disana langsung melihat mbak ambar, cuma fans doi banyak kayaknya...
baru fans2x blio pergi saya pun menegur blio.
a very down to earth woman, eventhough she'd been through lots of thing around the world.
janjian dengan telfon telofon dengan anak2x blogfam, yaya, linda, dahlia dan kak indah.
Kocak banget, linda dan kak indah ngga ada yang ngeh wajahnya mbak ambar. kak indah malah udah ngomong panjang kali lebar sama dengan luas baru nyadar belakangan sapa yang diajak bicara.

Anyway, acara dimulai jam stengah 12 dan surprise ternyata bapak M Nuh selaku Menteri Kominfo RI datang lho, ngasiy speech dan sempat berdialog. Blio menasbihkan tanggal 27 Hari Blogger Nasional!Yeah!
Acara dialog yang dimoderasi oleh bp Wimar Witoelar tetap berlanjut walaupun bapak mentri pulang karena mau pergi entah kemana.
dialog dilanjutkan dengan bp wilmar, dan pendir2x blogger Indonesia seperti enda nasution
temanya blogger adalah SUARA BARU INDONESIA.

Break makang siang,wadohhh....
ngantri bow, sendok ama mangkok abis pula pun...
ada sesion2x kecil seperti personal blog, selebrity blog, IT, current issue dan woman issue dan online marketing.
saya pilih women issue yang dimoderasi oleh mbak lita (inirumahku.com)


well, pokoknya disini menegaskan bahwa blognya perempuan ngga melulu tentang resep, perkembangan anak
dan curhat ngga peting
(wedeh, kayaknya blog saya isinya malah itu ya....hahahah)


surprise mas budi, yang resep2x nya sering saya kopi paste (walapun belon pernah dicoba) gabung disini.
buku2xnya belon saya beli juga mas...hihihihi.
salah satu peserta mbak Ina punya blog khusus aborsi dari segi emosional pelaku abortus, saya belum bertandang kesitu siy.
(NB : aborsi bisa dilakukan karena banyak sebab kan...ngga melulu karena "korban")

masuk lagi ke ruang auditorium, pengumuman beberapa blog favorit dll acara pun usai.


Oh ya, akhirnya saya tau siapa wartawan yang pernah membuat berang Menteri Pariwisata Nasional Malaysia itu.(way it go girl!)
lewat blognya dulu saya kira wartawan senior, ibu-ibu ternyata ayu bow, ramah dan smart baca aja tulisannya. Ngga mungkin dong ngga foto dengan
Nila Tanzil.

Great JOb committee...makanannya yang banyak ya lain kali...hihihi sama tempat sholat yang lebih representative.
(JFYI :tempat sholat di gedung ini kecccciiiillll deh,ngga seperti Plaza Senayan...)
foto2x lain ada disini

No comments: