Thursday, February 28, 2008

tribute to that rocker star

ya, saya baru ingat,
dulu waktu saya sepuluh tahun, saya bertemu dengan beliau di kediaman orangtua saya, saat itu masih di Puri Indah. Beliau temen dari salah satu saudara mama. :)
saat itu dia sedang jaya-jayanya...

dan dengan bangga saya perlihatkan ke teman2x saya bahwa Agenda saya (yang SDnya pertengahan tahun 80-an pasti punya deh buku agenda yang diisi
Nama
Alamat :
Cita2x:
Kata Kenangan:

Smiles

bahwa agenda saya itu ditulis dengan handwriting beliau lengkap dengan tanda tangan dan foto beliau. Tadi sempat mencari foto-foto lama itu, namun sejak orang tua pindah akhir tahun lalu, barang-barang dari rumah lama belum dibereskan semua.

Yang saya ingat, almarhum humoris, cuek dan tidak sombong.Jauh dari kesan roker kondang. Tahun 80-an itu, berapa orang siy yang jadi artis, TV saja masih TVRI. Mbak Tini, mbak saya saat itu juga ikut2x minta foto dan tanda tangan beliau,

beberapa tahun kemudian ada Tabligh Akbar di kampus saya, bintang utamanya siy ustad seribu umat itu, beliau hanya jadi 'band pembuka" kalau dianalogikan dengan konser musik
Setelah berbagi pengalaman rohaninya di mimbar, dimana beliau dulu sangat akrab dengan miras dan obat terlarang. setelah itu, tanpa berbasa basi lama beliau langsung pulang.
Saya enggan menyapanya, pasti om itu sudah tidak ingat saya lagi.

-kenangan saya tentang Gito Rollies-

No comments: