Friday, September 12, 2008

ke- GR-an

Ini cerita kemaren, yang punya YM id gue, mungkin ingat gue kemaren mendadak disuruh big boss datang workshop Oil and Gas for bankers. Yah..getulah....
Ternyata acaranya selesai lama juga, sampai menjelang buka puasa. Tadinya gue mau cabut jam 5.15 mengejar KRL AC Sudirman Serpong tercintah  tapi ternyata di meja gue dari 6 perserta, tinggal 3 peserta aja yang duduk manis.
Gue ngajak temen gue keluar, dianya ngga enak..
Yo wes lah, gue memutuskan tinggal sampai akhir acara.
Pas sesi tanya jawab......
Sejak gue ikutan milis sampah , dimana ini satu satunya milis yang gue ikutin dan gue ngga ada dapat apa-apa kecuali nambah  dosa dan hinaan, gue jadi hobi nyampah, dan suka lupa kalo gue di forum resmi.
(selama training gue bukannya nyimak, malah sibuk ikutan confrence di YM  dan balas email-email nista itu)
Bertanyalah gue dengan pertanyaan sok penting *yang penting nyampah*
 
Terus, apa karena pertanyaan gue sophisticated ato gue satu satunya makhluk cantik yang bertanya, pertanyaan dapat hadiah…buku Sophie’s World dari Joestein Gaarder (sayangnya, gue udah baca buku ini sejak 8 tahun lalu).
Dah kelar, sholat magrib…terus mau ngejar kereta Ciujung.
Nyampe lobby, gue bertemu dan ketiga pembiacara tersebut, gue minta kartu nama mereka...surprisely, mereka hafal nama gue (eyalah...)
Yang lebih kocak lagi, salah satu pembicara nanya:
”Bapak kamu kerja di perusahaan minyak ya, pertanyaan kamu agak spesifik”
heheheheh, iya siy sebetulnya...
Cuma yang bikin gue GR, kok dia nanyanya Bapak kamu bukan suami kamu , apakah sejak lingkar pinggang gue menurun 10 cm, dan lemak gue menghilang at least , 3 kg,sehingga stelan rok dan blazer  gue muat lagi, gue kelihatan seperti gadis lagi...
*PLETAK*

No comments: