Thursday, June 16, 2005

Indahnya kebersamaan

yesterday, on the way back home, seperti biasa gue nebeng temen kantor. Actually, dia bukan teman banget siy...pangkat dan umurnya jauh banget dari gu,but, she's not married yet.
her divison, held a-get-together in Bali last weekend, and one of her subordinate, extend the holiday up to 3 working days.
her subordinate (some rumors said she divorced already)took her 8-year-old-daughter with her.
ANyway, temen (yang gue tebengin itu) bilang, sub ordinatenya ngga mungkin spend the whole 3 days with her daughter. She said " mana enak pergi berdua aja sama anak"
And I said: "kenapa musti ngga enak, saya waktu cuti ke S'pore sempat beberapa jam saja berdua sama kezia and I enjoy it so much dan waktu Lebaran ke rumah neneknya kezia (dari pihak ayahnya), pergi berdua aja, she was 6 months old, tapi fun aja"
dari conversation itu, teman itu beralasan kalau bawa anak ngga seru, ribet, dll, dll.

O well, kalo temen2x gue misalnya tami,gita (I know them personally) mbak molly, mbak ika (fellow bloggers) ikut conversation ini pasti rame kali yah...pasti mereka ngebantah deh ;)

Diriku siy tetap berpendapat, pergi berdua sama anak, no matter how small, how fragile, how annoyed they are, still fun things to do.When my kezia gets older, I'd like to spend sometime alone with her. (tapi udah mau punya adek juga yah tahun ini....#$%^&&)

2 comments:

Anonymous said...

duuuh ki...
what should i say???
gw setujj banget ama lo...
gw malah lebih enjoy jalan ama anak gw.. dari pada ga jalan ama sekaleee hehehehe... kalau ama roni jadi double dooong puasnya...

at least gw bisa membawa fathir ke keramaian suasana yang beda... dia bisa liat rupa2 orang dengan size, age, act, n color yang absolutely different... n the important thing he can find new things....

apalagi gw sendirian... seneng banget kalau gw jalan ama fathir... dia hepi emaknya juga kekeke..
makanya kesini lagi dong biar kita bisa jalan bareng lagiiii...

tidak ada kata tidak suka jalan sama anak kecil apalagi anak sendiri...
always hepi from the start till the end!!

sorry yaaach buat teman loe... mungkin karena dia belum punya anak yaa ki???

howiluvyoumylilbaby'fathir'....

Hany said...

kalo doi udah punya anak, mungkin ceritanya bakal lain, ki. hehehe...