Sunday, November 13, 2005

curhat

ok, It has been a century, I haven't post anything both my website and my baby's website. too busy. Semua assisten domestik pulang kampung, and I think they have right to do so. Coba kalo kita ngajuin cuti ngga boleh sama boss...bt kan? but, but...like ussual, cerita lama...ngga ada yang balik ke rumah lagee dan yang paling menyebalkan...no news from them. Ugh...mau nyari lagi takut pada balik, ngga nyari lagee gue-nya kecapekan since sekarang lagi menghitung hari untuk deliver my second baby, cukup membuat nafas ku terengah-engah ketika menyapu, mengepel, dan mengurus my little princess yang sekarang mulai pecicilan...fiuh.......
btw, one of my ppe friend getting married on Nov 26th di Surabaya...selamat menempuh hidup baru Ade dan Ratna, I'll have surgery the next day, surrely I can't come. ;)

2 comments:

Pipit said...

mbak, saya nyasar ke sini gara-gara googling kendari blogspot hehe... ternyata mbak pernah beli emas kendari pas di makassar itu, makanya saya jadi nyampe sini. hihi.
salam kenal ya mbak. semoga persalinan keduanya lancar. jangan terlalu capek dong.. :)

guario said...

I hate that when it happened! Untungnya di rumah dulu ada segudang sodara sehingga kalo pembantu mudik, gue nggak ikutan ketiban susah:D. Yang ribet kalo pembantu dan sodara mudik barengan, toloooong…. Eh, udah berapa bulan sih Bu? Ati2 yaaaa… mudah2an selamet nanti persalinannya.