Tuesday, July 11, 2006

I'm getting old!;)

but, aren't we?

dan hal ini gue sadari sabtu lalu. walaupun udah 3 kali ada Indonesian Idol, baru II 2006 ini lah yang gue ikutin, walopun ngikutinnya pas ajang spektakuler-nya aja.
Nontonnya ngga ribet kaya' kontes bakat lain yang bisa lebih dari 2 jam siarannya.
Sabtu lalu tema-nya 80's. Gue tau lagu2x yang dinyayikan. event, ngga hapal teks nya, gue tuh inget siapa yang nyanyi ato dulu video klipnya di acara Selekta Pop kaya' apa. Duh, Selekta POp lho bow! Itu acara selalu direkam pake kaset BETA ama bokap gue. Ha3x

Ampe ada lagu yang dicipatin Odie Agam, sebelum keterangan lagu itu ada, gue dah tau duluan bapak Odie Agam yang ngarang.
Gue lupa sipa yang nyanyi--- Dirly mungkin, dia nyanyi lagunya Chrisye yang
"Mengapa terjadi, pada diriku, aku tak percaya kau telah tiada...."

pas lagi itu kelar baby sitternya kevin ngomong:
"ibu hafal banget lagunya, emang lagu lama ya bu?"


Itu lagu gue hapal teks, plus bisa mainin tuh lagu pake electone FE 30 antik gue.
Ha3x, Dirly and Ihsan itu kelahiran 89 bow! Saat itu gue dah SD kelas 5-6.
sementara lagu2x the 80's, itu gue tau abis bis bis.
Yeah,I'm getting old, mungkin 10 tahun dari sekarang kezia dan kevin ngga tau yang namanya kaset dan VCD apalagi Laser Disc dan kaset video BETA!

No comments: