Wednesday, February 28, 2007

a message from her

tulisan gue yang ini, ternyata dibaca siempunya cerita.
ini pesannya lewat inbox di account friendster gue,
berikut sekilas kronoligis peristiwa itu
be tough my friend :(

Ki,Ini Ana.ISeng buka blog loe.Gw kasih comment disana,ga tau terima ga.Gw terharu banget elo nulis ttg 10 Des itu.Ya Allah Ki gw pun tidak pernah bisa percaya Suamiku telah tiada.Dalam hitungan detik ki antara ada dan tiada itu.Dia ada disebelah gw, dia bicara sama gw sebelumnya di mobil,dia beli kaset "Ungu"...judul Andai Ku Tahu yg di setel terus waktu kita pulang lebaran kemaren ke Jkt.HAnya panggilan "De..." itu yg terdengar sebelum Allah memanggilnya.Rencan pulang ke KL mlm 10 Des, tapi Allah memulangkan dia ke Rahmatullah.Ya Allah andai dapat ku tukar menanggung juga kecelakaan itu tapi dia tetap ada,but aku selamat dan harus kehilangan dia satu hari sebelum 2nd Anniversary.Ya Allah ki,hancur rasa smuanya,terbang nyawa ini rasanya.Apalagi ktk memeluk dia dikamar mayat,memegang kepalanya yg terluka,melihat pemandiannya tuk terakhir kali.Masya Allah ga akan terbayang apa yg berkecamuk di hati dan pikiran.Friends,cintailah siapapun pendamping hidupmu.Sebagaimanapun keadaan & kekurangan dia,dia ttp yg akan menemani hidup kta,yg slalu ada buat kta,yg slalu berusaha nyeningin kta bgmanapun dia usaha.Karena ktk kita sudah kehilangan dia, hanya Doa dan Airmata yang bisa kta berikan.HAnya kenangan indah yang terlukis dan tak akan dpt dilupakan.Mohon doanya smoga Almarhum SuamikuRinggo diterima disisi Allah SWT.Thanks ki
Ana

I like this quote :
Friends,cintailah siapapun pendamping hidupmu.Sebagaimanapun keadaan & kekurangan dia,dia ttp yg akan menemani hidup kta,yg slalu ada buat kta,yg slalu berusaha nyeningin kta bgmanapun dia usaha.Karena ktk kita sudah kehilangan dia,
hanya Doa dan Airmata yang bisa kta berikan.HAnya kenangan indah yang terlukis dan tak akan dpt dilupakan

No comments: