Saturday, September 08, 2007

the trip - day 3 and 4

Sunday, Sept 2nd
Rencana mau ke Putra Jaya gagal total, karena taxi yang dipesan kemaren (sama driver yang bawa kita jalan2x itu) kekecilan ngga muat deh kita berempat dengan barang2x yang segambreng2x itu…malas turun naik, (sorry
ge...ngga jadi Kopdar kita)

We flied with Malaysian Airlines, delay pula…gue sempet tidur2xan di bangku ini…lalu ketiduran beneran.
Nyampe S'pore udah sore banget dan hujan, we stayed at Royal Hotel on Scoot Road.
Gue dah laper berat, makan KFC aja...

(well, at least KFC S'pore ada mashed potato-nya deh, yang ngebedain ama di Jakarta).

Doh, Orchard kalo minggu penuh ama asisten domestik yang off
Abis nyari titipan ibu gue di Paragon (aih mam,,,,udah 4 hari di Spore masih ada aja yang belum kebeli?), menyepi ke simei, rumah Gita untuk meluruskan punggung.
Sebelumnya, gita udah ketemu Kezia hari Jumatnya, jadi Fathir nanya terus

"Kezianya mana, tante?"

Bingung ya, nak…ibu ama anak ngga kompak jalan-jalannya?. Terakhir ketemu fathir, he was only 14 months old, cuma bisa teriak2x heboh, udah gede banget sekarang...
Dua jam-an di simei, lalu balik ke orchard lagi dengan MRT, ke Border dulu nyari buku Financing Large Project by M Fauzal Khan (banker banget siy bacaannya) dan DVD The Secret Ronda Byrne yang fenomenal itu titipan Arif. (set dah, titipan gue banyak ya...)
Tadi sore sebelum ke simei sempet kesini dulu, tapi penuh, jadi malas, jam 10 malam kan sepi.
Pulang-mandi-tidur

2 jam kemudian si brondong oriental itu nelpon ke kamar gue, ngomel2x ngga joint dinner dengan mereka di Esplanade (yei…loe ngga nelpon!)

Gue iseng nyablak “Ngga ke Mustafa centre bow…”

"ayoooo” teriak mbak tina dari ujung telpon
Giling deh ini ibu satu, kuat benerrr…
Well, anyway, jadilah jam 1 pagi kita bertiga meluncur ke Little India Yep, sylvi prefer to sleep.

Besok pagi, abis sarapan, gue dan dan silvi masih harus nyari titipan bosnya silvi dan dan titipan ibu gue masih ada yang belum ketemu.
Cuaca mendung, I can’t take many pictures. So I spent hours at borders looking for Lat comics (susah nyarinya di Jakarta) and crochet book, pengen ngerjain hobi lama crocheting.
(percaya ngga siy loe...gini2x gue bisa ngerajut, pernah koleksi jarum gue lengkap dari 0,75 -10).
Well to make it short,
We flied back to Jakarta without steven yang udah berangkat duluan (ngga ada porter lagi deh), using GA 897 that use Boeing 747-400.
Cihuy…udah lama ngga terbang pake pesawat besar.
Tapi Ngga bisa deh foto awan dari atas pesawat,

We sat at ROow 45, kehalang ama sayap pesawat yang emang panjangnya sampai 10 deret tempat duduk itu.
We arrived at 6 pm.
What a trip!

No comments: