Wednesday, July 23, 2008

Warteg Pak MO


***
Lokasi : belakang pasar festival.

Sebenarnya, setiap hari Rabu siang adalah jadwal rutin gw untuk menghadiri ceramah [agama] di basement gedung kantor. Walaupun ngga bisa numpang tidur karena AC Musholla yang kriyep2x dan juga ngga pakai acara makan-makan, yang penting hati selalu adem sehingga kepala pun ikutan2x dingin dan pikiran pun ga kotor *lirik dahlia nun jauh di negeri Karawang sana*.
Tapi yang namanya SYAITON, memang bertebaran dimana-mana.
KungFu Panda nan sexy ini dari kemarin sudah heboh menghasut kami agar makan-makan disini, blogger narsis yang 2 kali nampang di Majalah EVE pun sampai menunda puasanya dan merelakan makan enak di hotel Grand Melia...ckckckckkckck....SmileyCentral.com

Karena gue udah lama ngga buka Warung bersama KGB, hari ini gw terhasut juga. walopun acara makan siang bersama ini dirutuki oleh dua genset Sharp dan calon pengarang kondang yang ngga bisa ikutan gara-gara tandatangan kontrak baru dengan salah satu penerbit bergengsi serta miss crochetting .

Ayamnya dengan bumbu kecap dibakar lalu diletakkan diatas ulekan yang telah diolesi sambal yang pedddaaaassss yang langsung dibuat as your request . Lembut sekali, (ayamnya, bukan talenannya).

Mintalah tahu goreng dan tempe cocol sebagai tambahan lalu celupin ke campuran sambal dan kecap itu. Sambalnya biar pedes tetep pengen di-cocol.

Sebenarnya menu Pak Mo ini juga ada ikan lele, cuma si Kungfu Panda udah racuni ayam, maka ayamlah yang gue pilih.

Akhiri makan siang anda dengan meneguk Es KElapa Muda, agak jauh dari boothnya Pak MO.

dan ketika membayar makan& minum kita, tidak lebih dari Rp 20.000/orang.

worth it kali untuk dicoba detik2x menjelang gajian...:))

PS : kenapa saya kasih bintang 3??? lalarnya banyak bow tapi pengamen jarang, lain kali siapin lilin sendiri deh.

1 comment:

...ina... said...

yummm...... bikin ngiler neh....