Thursday, January 13, 2005

3 tahun 0 bulan 3 hari yang lalu

13 Januari 2005
sore-sore heboh
ngepak2x barang
nyiapain slide presentasi
ujian debrief pertama di cisarua
Modul operation service
tapi harus ke manggala wanabakti dulu
acara halal bihalal
jam 9-an berangkat
naik BIG BIRD
sejam kemudian...
di tol jagorawi ban meledak
mobil kebawa ke the other side
gue liat mobil dari arah berlawanan
gue denger fajar teriak allahu akbar
gue kira saat itu rakid atid sudah menyelesaikan kewajibannya terhadap gue...
ternyata belum...
mobil balik ke pembatas jalan...
yang saat itu masih ada tanaman
mobil terbalik
tetapi tidak ada yang luka parah...
alhamdulilah...
gue dan teman2x di mobil itu masih dikasih umur
at least 3 tahun 0 bulan dan 3 hari kemudian
sampai waktu yang tidak dapat diperkirakan...

gue post ini ke email kantor buat temen2x PPE
berikut komentar mereka...
rijal : "kayaknya ada yang teriak bau bensin deh..."
herdi : "3 hari kemudian ada yang jadi aktor seorang co ganteng dengan tangannya yang patah" (maksidnya pompi, senin ke kantor dia pake kain buat orang patah tangan itu lho....baru dua bulan kemudian di lepas)
yayat : " loe masih inget aja ki...ada yang bawa fotokopian KDPO di rumah sakit"
(buat temen2x non PPE, KDPO = kitab suci di tempat ku berkerja...ngga boleh dipindahtempatkan..apalagi dikopi!-red)
poppy : " dan besoknya gue gagal de brief"
wawan (yang teriak bau bensin) : " gue malah lupa tuh...yang inget weekend di vilanya Lonna..." (Gedubarak......!!!)

No comments: