Wednesday, January 26, 2005

chicklit...

hmmm...akhirnya...setelah urusan menikah dan melahirkan selesai (ngga lah...ngga selesai juga siy...the process still going on...)
gue kembali menekuni hobi lama...BACA BUKU! Yup...kebayang ngga...selama 1 tahun 9 bulan belakangan buku yang gue baca adalah " 9 bulan yang menakjubkan dan A&Q about Pregnancy".
So, long weekend kemaren gue baca Chick...akhirnya...
Gue baca jemima 9 (yang ini minjem dari teman kantor), so far...ngga jauh2 dari cerita andersen (bener ngga yah dia yang ngarang) si itik buruk lupa.
Lalu, gue baca (dan gue beli juga lho) Cintapucino...chicklit lokal...
yah...yang ini oke lah...walaupun topik Cinta masih mendominasi cerita ini.
Anyway, kata orang2x siy...chicklit itu topiknya ngga jauh2x dari "OK-you're almost 30-single-but happy-anyway" dan banyak yang bilang "gue banget"
kalo menurut gue, being single emang " Gila---enak banget", gaji loe utuh (ehm...), bebas ngeceng, bebas pergi, mau cuti kapan bisa diatur, mau travelling kapan ayo aja, disuruh training ke luar kota ok2x aja, dll,dll
tapi...kalo gue harus menyisihkan 1/3 dari gaji gue---for her educational fee yang fantastis itu, pulang kantor straight ke rumah---ngga pake mampir , tengah malam bangun---kezia haus,dll,dll...
I'm happy of doing it!

1 comment:

TaMi said...

hm, been there done that, gak punya waktu bahkan utk sekedar baca buku. jamannya anak2 gue masi time-consuming (well, skrg juga masi sih), gue cuma sempet baca komik. untungnya masi ada komik yg seru, kayak Conan sama Kungfuboy. yg namanya koran, majalah, novels, wahh gak sempet kepikiran deh. btw, gue juga udah baca tu Cintapuccino. tapi, gak gue banget tuh :-P salam buat kezia ya!