Tuesday, February 01, 2005

Hormon....

On the way to office, gue dengerin Delta FM 99,1.
Abis papa seneng banget dengerin delta FM, ngga mungkin lah umur diatas 50 tahun dengerin MTV Sky, I-radio, Indika FM, dll,dll :)
So, the program broadcasted by kakaknya temen gue, Lula Kamal (penting ngga seh ni info-red).
Anyway, topiknya bercerita tentang Most of Woman Are Lame In Driving.
tentu aja, kalo topik masalah gender gini ada pro kontra...
anyway, lula memberi info...
Menurut penelitian (dari institute mana gue lupa), kebanyakan wanita memang lame in driving misalnya parkir aja ngga bisa, lama, susah baca peta (masak sih...gue malah suka baca peta kalo mau nyari lokasi, suami gue yang nyetir-red) dll,dll karena hormon testoteron nya sedikit, jadi mereka memang susah untuk membaca peta, mengira-ngira bentuk, ruang, gambar yang complicated.
Nah...ini dia yang menarik....
menurut penelitian lagi, ciri2x cewek yang kadar testoteronnya tinggi adalah....JARI MANIS LEBIH TINGGI DARIPADA JARI TELUNJUK!
dan untuk pria, kebalikannya( jari telunjuk lebih tinggi dari jari manis berarti kadar hormon testoteronnya rendah)
So...gue liat lah jari-jari gue...dan ternyata....kalimat diatas berlaku buat gue!!!!!! HAAHAHAHAHAHAHAHAH

1 comment:

TaMi said...

wahh, menarik. kalu gue sih jaritelunjuk lebih tinggi drpd jarimanis. ada terapi hormon testoteron gak ya? (buat apaan??) biar jago baca peta :P

btw, mbak Ky, blognya gue link di blog gue ya.