Tuesday, February 22, 2005

Being 30 something

Yesterday, I watch the movie legally blonde.
Film lama siy…kayaknya tahun 2000-an gitu deh waktu booming teen movie.
Cerita tentang people always judging most Blonde are blo-on…:)
Tapi filmnya ngga penting untuk dicerita-in
Ada percakapan antara Elle si mahasiswa hukum di harvard(reese W, duh sapa siy last namenya…ceweknya ryan philipe itu deh) dan Warner (I dunno his real name) pada awal dan akhir movie.
“On the Age 30, I want to have my own firm…bla…bla…”
then I was thinking…
being 30…
that will be me in less than 3 years

what I wanna be what I wanna do???
1. Ngasih adek buat Kezia…hehehehe
2. naik Haji
3. or else?
Help me to define…
Tapi dalam hati gue yang paling dalam sih, gue sering berguman…
“Sebelum 30, gue Pengen traveling around the world just like my friends who happen to do so…dan kalo bisa ngajak anak (- anak) gue, supaya mereka tahu betapa luasnya dunia untuk diselami, sehingga kita sebagai manusia tidak perlu sombong…”
hmm…
Setiap gue di Changi Airport …
Gue selalu melakukan ritual berdiri didepan papan schedule penerbangan yang tentunya lebih bervariasi daripada Cengkareng…
Prague, Cape Town, Cairo, Sydney, Port Moresby, Hanoi, Osaka, New Delhi ,Cayman Island,etc…dan berucap dalam hati
“ I wish I could fly there…”

No comments: