Monday, August 08, 2005

dAy FoUr and FivE

July 20th '05

Hari Rabu, siangnya gue ketemuan sama Cia --- teman lama (juga) waktu gue TA di caltex dulu, “pause mode dulu : cia dan capa tidak saling mengenal karena mereka tidak dalam masa training yang sama, sedangkan gue di Duri selama 4 bulan!!!!)
she lives in Takalar, masih 2 jam lagi ke selatan dari makasar. Abis makan siang, gue nyempetin ke Jl. Somba Opu, di belakang jalan yang bersisian sama pantai losari itu (nama jalannya apa, gue lupa), di Jalan tersebut berderet2x toko emas. Yang katanya membedakan dengan emas di Jakarta, sebagian besar 23 K dengan kadar +/- 90%, jadi lebih kinclong aja…disini gue cuma liat2x aja…ngga bawa duit banyak.
Malamya, gue and the team balik ke daerah Panakukang, neneknya Kezia gue nitip kain sutra, sebenarnya gue udah kesana hari selasa, Cuma karena ngga bawa contoh kainnya, gue ngga jadi beli.
Ngga tau nama kain sutranya, but it cost Rp 45.000/m, dengan variasi warna yang banyak banget, nyokap gue yang tadinya Cuma nitip warna biru and baby pink, jadi nambah warna broken white, shockin’ Pink, terus gue beli empat warna lagi buat oleh2x, kuning, maroon, orange,sama merah. Mbak Evi lebih lagi beli kain songket buat rok bawah dan kain sutra buat baju atas,it only cost Rp 250,.000 lho!!!! Temen gue Jojon, beli kain juga buat kemeja kalo ngga salah Rp 50.000/m, Tapi sorry guys…gue ngga tau nama2x kain.
Btw, malamnya makan Sop Saudara, sop daging gitu juga, kaya yang dimakan di Coto NUsatara.


Day Five – Kamis
Again, we had sea food for Lunch, di Jalan apa gue lupa, tapi daerah pemukiman deh.
Malamnya gue ke Global Trade Centre --- ngga jauh dari hotel, lokasi GTC ini adalah selat makasar yang di reklamasi --- ditimbun pake tanah berkilo2x meter ----kata pak Idris sang sopir yang mengantar jemput kami selama di makasar, property ini milik Lippo Group, deket GTC ada pemukiman mewah juga. Walhasil ngga makan di GTC, masih sepi siy,yang rame cuma Hypermartnya aja…kita ke pusat kota lagi deh, balik ke Jl. Lompobattang itu kali ini gue nyoba sop konro yang yummi itu…

2 comments:

Hany said...

aaaaahhhhhh... gue pengen, gue pengen, gue pengen jalan ke Celebes! duh, kapan yak. thanks cerita2nya, Ky.

Anonymous said...

Blogs kick and your post rule.
drop by my site about gift novelty soccer at
gift novelty soccer
sometime. Susan