Friday, August 05, 2005

Gone for two weeks

Early this year, my BIG BOS had a new program. Kami para staff credit reviewer diwajibkan ikut sama internal auditors, agar kita dapat mereview suatu account dengan cepat, like they do. The place where I (try to) make a living punya beberapa area. So, dari beberapa pilihan, Jakarta Area, Indonesia Timur Area dan Jawa Barat Area. I chose Indonesia Timur Area.Alasannya seh, kalo meriksa di Jakarta ngga dapat "daily allowance" (anggota DPR juga neh gue) ,kalo meriksa di bandung deket. lagian gue belum pernah ke sulawesi. And turn out gue ditugasin seminggu di makasar dan seminggu di kota pahlawan. Setelah memastikan my pregnancy baik2x aja, ijin dari suami tercinta,gue berangkat ke Makassar tanggal 17 July. Pamitan sama kezia yang saat itu masih tidur dengan derai air mata. This was my first time tugas keluar kota. for 2 weeks pula! Exactly 1.00 pm, taking Garuda Airlines flight 778, gue dan mbak evi terbang. Boring banget di pesawat, 2 jam 10 menit, udah lama ngga naik pesawat yang sampai 2 jam gitu. Sejauh mata memandang ke bawah hanya lautan. jam 15.27 WITA, for my very first time (dan sebenarnya di keluarga gue---my parents and my sibblings--- gue lho orang pertama) menginjakan kaki di bumi celebes ini. niat foto2x ditolak mentah2x sama mbak evy, he2x. gue nginap di Hotel Aston, ngga berapa jauh dari rumah RI 2, dan pantai Losari. Malamnya kita makan Sea Food di Nelayan, ngga berapa jauh dari hotel. Yummy deh!




Foto ini diambil dari kamar hotel, dibawah gapura itu, lokalisasi pedagang makanan, yang dulu berjualan di sepanjang pantai.

No comments: