Thursday, June 29, 2006

hamilkah???

Setelah kevin +/- 2 bulan, aku pasang IUD,ceritanya biar ngga kesundul lagi,hehehhe. Aman2x aja tanpa gangguan berarti, tapi ternyata malah ngga haid2x, walaupun setelah 40 hari ngelahirin aku dah dapat haid lagi walaupun masih basa-basa ampe ngga perlu pake pembalut yang tebal like I used to.
Anyway, setelah lebih dari 2 bulan baru bleeding, itu juga bentar banget cuma 3 hari. Abis itu ngga ada hadi lagi sampe 2 bulan kemudian.
2 minggu lalu, tiba2x aku parno kaya' ngerasa ada yang gerak2x di perut! Aduh, jangan2x IUDnya hilang niy, soalnya Ibu RT tempat ku tuh, pake IUD hamil juga.
Halah, serem banget, tapi ngga berani test pack. Trus baca postingannya shendi, u2n dan silli, mereka tuh sempet ngira mereka hamil, turns out engga. Apa karena masiy nyusui yah?

Masiy tetep ngga berani test pack dan haid ini tak kunjung tiba, tapi emang berasa perut tebal banget plus berat badan yang...hampir 80 kg lah pokoknya.hihihih, gendutnya! Ya sudahlah, kalo emang ternyata hamil lagi biar aja, ngga mau nangis2x kaya' waktu hamil kevin dulu (waktu itu belum plan buat hamil lagi). Rejeki dah ada yang ngatur, toh kami berdua juga berusaha menjemput rejeki itu.

Akhirnya kemaren ke obyginnya aja,(masiy belum test pack niy), dan di USG...ternyata...aku ngga hamil.;)

Well, jujur, lega juga siy walaupun ada perasaan sedih juga, aku tuh dah siapain nama2x cewek dan cowok yang pokoknya inisialnya K.A.H (yeah, my babies are Kezia Aisyah Hendri and Kevin Athaya Hendri). Akhirnya obyginya ngasih Gynaecosid tablet supaya hamil eh, haid.;)

No comments: