Monday, June 05, 2006

peruntungan awal Juni

Umumya, awal bulan gini pastilah seorang ibu rumah tangga kayak gue harus membeli groceries. So, tempat favorit gue siy ALFA hypermart, yang berada di daerah Bintaro juga.
Ceritanya gue mau beli pelembut/pewangi pakaian untuk baju2xnya Kezia dan Kevin, kebetulan disitu ada penawaran beli pelembut merek tertentu sejumlah harga, dapat kupon undian. Ya sudah lah, karena malam minggu itu Alfa penuh banget, apa yang gampang terlihat gue ambil aja. Ternyata gue bisa dapat 1 kupon undian.
Abis bayar, gue mencoba peruntungan gue dengan mengambil 1 kupon undian.
Gue dapat Toaster merek Philips


Hihihi, kebetulan toaster yang ada dah lama rusak dan belum dicari penggantinya.
Karena ngambilnya harus setelah acara itu selesai (which is minggu, dan gue lagi dirumah ibu gue, gue ngga bisa ngambil) Yola,adek gue yang ngambil, dan kata doi, pengambilan hadiahnya pake’ difoto segala. Aduh, sayang gue ngga bisa ngambil, lumejen difoto, sapa tau masuk Koran gitu. ;)

No comments: