Tuesday, January 02, 2007

PR lageee???

eits, postingan pertama tahun 2007 neh. Detik2x menjelang berakhirnya tahun 2006, ketimpuk PR nih ama emaknya dzaky , maap ya baru dikerjakan, tau lah kemaren kan sulit akses internet. Gw pake speedy, herannya cuma blogger (yang belakanganya pake blogspot deh) ngga bisa keakses.
Here we go...

Buat Ngerayain Tahun Baru
Ah udah lewat tahun baru 2007, but enywei, gue bukan tipe orang yang heboh mau kemana atau ngapain kalo tahun baru. Ada acara datang, kalo engga molor ;;)

Rencana or Impian yang belum tercapai
- Lebih kurus 20 kg! :D
- Naik haji (nunggu saham kantor > dari 1200 neh :D)

Kejadian yang jangan sampai terulang lagi tahun depan
Apa ya?? Kayaknya semua berjalan normal alhamdulilah, obstacle-nya ngga berat.
Recently, siy, tengah malam jagoan gue rewelllll banget, gue kesellll banget sama Kevin, ngedumel sendiri, menina bobokan dengan misuh2x, dongkol banget, gue marah-marahin dia ngga jelas gitu. (maafin bunda ya, nak :(().
Besok sore gue dapat kabar, temen kantor gue, Surya, terpaksa melahirkan caesar, premature 6 bulan, karena tekanan darahnya tinggi sehingga menghambat supply oksigen dari ibu ke anaknya.
Lalu babyboy-nya yang lahir cuma 900 Gram, hanya bertahan..3 hari! Tanpa Surya,sang ibu, berkesempatan menyusui, memeluk erat, membelai, mencium wanginya, memandikannya, bermain, melihat senyum jagoannya, hiks...hiks...Gue nangis seketika :((.
Sampai rumah gue ngibrit nyari Kevin. Gue cium2x dia sampai dia nangis karena emaknya heboh gitu. Jangan sampai gue egois sesaat lagi!

Hal yang membuat tegar dalam kegagalan
Everything happen for a good reason, banyak orang yang lebih menderita/lebih susah dibanding gue, mereka bisa survive!

Next Victim???
Sapa ya??? Momi dallas, momi Connecticut, dan dini ,atao sapa aja deh. kalo pada belummmmm.

No comments: