Wednesday, January 24, 2007

untuk seorang teman

Bukankan telah kukirim pesan untuk kalian,
“seandainya gue tau, gw juga ngga bisa datang menyaksikan hari bahagia kalian, senyum kemenangan elo, loe tau kondisi gue waktu itu yang mau ngelahirin..Doain anak gue jadi anak sholeh dan gue doain juga semoga loe dan N jadi keluarga sakinah mawadah warromah, amin”

dan anak keduaku belum dapat berjalan,
menyuap nasinya sendiri masih berantakan,
minum dari gelas masih sering tumpah,
ibarat manusia,
usia pernikahan kalian baru fase bayi,
tetapi perahu itu telah karam dari beberapa waktu lalu.

Kenapa, teman?
Apakah tidak ada jalan lain,
Mimpi2x kalian punya sepasang anak , seketika gue kirim foto buah hati gue,
Mimpi2x kalian membesarkan anak di kota kecil jauh dari nistanya Jakarta,

Kenapa,teman?
tapi apapun pilihanmu,
kami yakin kalian telah memikirkannya dengan baik,
semoga.

-dari kami berenambelas-

No comments: