Wednesday, July 18, 2007

we lost the match

gara-gara pertangdingan Arab Saudi vs Indonesia yang seru banget itu, gue he-eh aja ketika rekan2x kantor ngajak nonton Indonesia vs Korea selatan.
gue terpaksa bayar lebih (keknya mereka lewat calo beli tiketnya), dari Rp 75.000 jadi Rp 90.000.
dari sore cowok2x udah heboh aja nyuruh cabut jam 16.30, wah ikke siy karyawan teladan deh, teng jam 5 baru keluar kantor setelah berganti kostum warna putih dulu.
Keluar gedung udah heboh banget, rame manusia. Lumayan tertib menurut gue, karena pas masuk biar belon dapat antri rapi tapi ngga pake acara dorong2x an lah.
sempet "olahraga" bentar karena sok tau nyari tribun, pas masuk , tas digeledah lagi. Ada genderisasi yang menguntungkan pihak wanita, karena temen gue ngga boleh bawa botol aqua masuk, gue boleh2x aja. TNI yang meriksa tas gue keknya yakin wanita ngga bakal lempar2x an botol aqua.
(belon tau doi....)
Anyway, seperti yang gue pikirkan, jujur gue ngerasa tim merah putih bakal sulit memenangkan pertandingan, secara yeah...you know, korea selatan udah berkali2x tampil di Piala Dunia.
tapi memang perlawanan tim merah putih oke banget (well, gue ngerasa permainan lawan Arab saudi lebih baik siy)
termasuk penonton yang cukup supportif
(iya seh, ada yel -yel "WASIT BEGO" gitu....)
ketika gawang kita dijebol pertengahan babak 1, mereka masih cukup sopportif untuk memberikan applause, termasuk ketika pertandingan selesai dengan skor yang tidak berubah.
Bravo tim merah putih, biar kalah, gue tetap angkat topi. semoga PSSI dibenahin perlahan tapi pasti ngga keburu kemaruk karena pengen return yang lebih cepat dan semoga tim Merah Putih dapat berlaga di World Cup one day.

Well, daddy this post is a tribute to you, even he watched nonton Brasil - Kamerun di World Cup 1994, tapi kan teteup...bukan negara sendiri.

No comments: