Wednesday, December 05, 2007

Nah ini dia

sabtu minggu kemaren gue ke Lembang untuk outing dari kantor,
dekat tempatmenginap ada yang jual es mambo di jL Cijeruk
dari 3 tempat, toko ini yang paling laku
uih...
mantapnya panas2x menyeruput es mambo...hohoho. Precious # 1 came with me, waktu ke Medan kemaren ditinggal kelamaan, masih kangennnnn....She had a great time, main2x ama brondong2x kantor gue, ngga anak ngga emaknya doyan brondong...hihiihihihi

eniwei,
maknya Dimmy and Ardian ngelempar gue dengan tugas ini.
jujur aja neh, resolusi biasanya tinggal resolusi buat gue,
lebih sering lupa.

here's the rule :

  • Bikin 8 Resolusi hidup kamu untuk 2008 (WAJIB 8 - ga kurang ga lebih-)
  • Sebarkan ke 8 orang, yang kamu tunjuk dan kamu anggap dia perlu perubahan, dan sebutkan alasan kamu : kenapa milih dia.
  • Kamu mesti mampir ke 8 orang tersebut, untuk ngasih tau bahwa mereka dapet PR dari kamu....

and here are my answer:

1. dapat kado ini *ngarep* pas ultah biar jalan2x ngga banyak bawa lensa. (halah cuma punya 2 aja,lebay banget gue...)
2. some abroad trips as well as local trips (bukittinggi/belitung/lombok most) with my babies.
3. feb : lebih kurus 3 kg dari bulan Desember
4. April : lebih kurus 3 kg lagi dari bulan Feb
5. Juni : lebih kurus 3 kg lagi dari bulan April
6. September : lebih kurus 3 kg dari bulan Juni
7. November : lebih kurus 3 kg dari bulan September
8. Desember : kembali ke berat badan per 31 Mei 2003 heheehheheheh

maaf ya ngasaaaaaaaaaaaaaaallllllllll!!!!!

diterusin ke sapa ya...

hmmm....indahjuli,linda,yaya,dahlia,dian my sense, diah dan....lubeck! heheh. silakan..............

No comments: