Saturday, December 08, 2007

what a coincidence!

btw,did I spell the word coincidence right?
o well anyway, gue harus ke kantor sabtu ini (ya, mahap ya blofgamers, ngga bisa ke rumah Dahlia)
,setelah siang datang, gue dan susi emang berencana pengen nonton JIFFEST.
udah lima tahun gue absen...yah, gara2x hamil-menyusui,hamil dan menyusui itu, males aja berlama2x keluar rumah.
Mengingat gue ngga bawa mobil, gue milih di Blitz ato Djakarta Theatre, biar...deket ama stasiun Tanah Abang,naik KRL AC Ciujung....hihihihi. Udaah AnKer banget deh gue, kaya' orang mudik aja,

Di Bus Trans Jakarta, temen gue Susi kadang emang suka garing.
Susi : " Kita nonton apa neh?"
Gue : " hmmm, di Blitz aja deh ya....nonton Mukhsin aja!"
Susi : " Si Bagja ada ngga?"
Gue :"maksud loe?"
Susi : "yah...Imam Muksin difilmkan,Iman Bagja ada ngga?"

doi mencoba melucu garing, Iman Bagja dan Imam Muksin adalah 2 orang rekan kantor tapi beda group,mereka sama sama bagian Marketing, sama2x hitam, sama2x garing dan sama2x...ngeselin dan ngga cakep .heheheh *piss yo'*

turun di halte Plaza Indonesia --- kucluk2x jalan ke Blitz (btw, nama pertokoannya apa ya...?) ---- naik lift ke lantai 8 ---- ngambil tiket untuk nonton Mukhsin (film ini gratis) --- dan ketika mau nyari makan di lantai bawah....

YEp, kami ketemu si Imam Mukhsin dengan anaknya....kikikikikikikkkkk......
panjang umur tuh bapak.

anyway, Mukhsin is a Malay Film, talking about Orked's (Sharifah Aryana) puppies love.
Orked's mom told to be a Javanesee...yang mungkin kenapa ada musik KERONCONG dimainkan di film itu. *o well, just a thought*

Kelar nonton Mukhsin,kita nonton FOUR MINUTES (vier Minuten) ,a germany film.
kalo ini mah,...bayar Rp 20ribu yaw....
cerita seorang pianist (Monica Bleibtreu) , yang berambisi anak didiknya, Jenny van Loeben (Hannah Herzsprung) --- yang juga seorang narapidana --- ikutan kontes Piano yang bergengsi.
Beda ama film pertama yang kita tonton, film ini rada mikir, alurnya bolak balik.

untung selepas nonton four minutes gue buru2x ke stasiun, ternyata sabtu malam KRL AC Ekonomi ciujung ngga beroperasi,tapi ada KRL AC Express jam 18.20. Fiuh.....gue sok tau juga seh!

pictures from here.
and here

No comments: