Sunday, August 24, 2008

Lunatic things women do to impress her lover

Sabtu lalu, setelah pulang dari Barney Show di Senayan, dan gagal mengajak Aufa, keponakan calon PNS propinsi bangka belitung, keluar,gue leyeh2x saja di depan tivi. Saat itu sedang disiarkan reality show remaja Termehek Mehek. Nonton episode kemaren, antara geli dan kasihan sendiri meratapi nasib si klien TMM itu. Seketika ingat postingan si tax manager dengan judul diatas.

Ceritanya ada perempuan muda bernama Nisa (kalo ngga salah) yang melapor ke crew program tersebut, konon kabarnya her-lover-who-had-offered-her-a-wedding-proposal- hilang raib tak berbekas selama 3 bulan terakhir. Investigasi dimulai dengan cara:

- mendatangi kantor si pacar, nyelonong g masuk ke ruangan HRG Managernya, who-seemed-very-irritated-and-act rude. Well, I understand why, I don't think we suppose to act polite with (seemed to be) less manner individuals.

- terus, dapatlah alamat si cowok ini, yang kebetulan kedua orangtua cowok ini ada dirumah. The mommy gave them the do-I-know-you look dan si babe mengusir dengan sukses romobongan makhluk yang tak mereka kenal bawa2x kamera. Jadi tontonan nasional permirsa aja kalo si Nisa ditipu mentah2x oleh cowoknya dan tak mendapat simpati dari (seharusnya) calon mertua.

-cerita berlanjut ke lokasi si cowok masang audio system buat mobilnya, si pegawai bengkel setelah membocorkan alamat cowok si Nisa, ke gap ama pemilik bengkel dan gelagapan takut dimarahin, lalu salah satu host acara tersebut ngibrit . Duh...semoga si pegawai bengkel tersebut ngga dimaki2x deh ama bossnya, apalagi sampe dipecat...kasihan...orang susah jangan dibuat tambah susah donk.ckckkckckc

- singkat cerita, entah rekayasa entah tidak...di episode berikutnya (giling, cerita ini ampe 2 episode bow,gilingnya lagi, gue nonton kedua-duanya =))), crew dan client nemu mobil si pangeran tampan tanpa kuda ini, dan membuntuti mobil berwarna silver tersebut. Lalu keluarlah 2 perempuan ngga kalah muda yang salah satunya ngaku pacar si pangeran tampan tanpa kuda ini--- dan nyolot --- dan berantemlah mereka berdua dorong-dorongan mungkin pake acara keluar makian. You know the the silliest thing is? This was tape on camera and broadcasted to the entire country, Halah...segitu worth it kah, pemuda bernama (ruddy/rully?) ini untuk diperebutkan?:@)

- pokoknya lagi, si Nisa ini dapat bertemu dengan pemuda harapan bangsa-nya, tapi tentu saja, dengan acara maki-maki dan berantem lagi dan diusir lagi and of course it was recorded.
*semoga loe dapat cowok baik ya bow--- kasihan gue liat loe*

Reality show model gini banyak, cuma karena ini yang ditonton agak serius, dan pas abis baca postingan bunda rara itu, ini yang gue tulis.
kapan ya ada reality show yang dapat mewujudkan cita-cita gue untuk membersihkan artificial tatto-nya wentworth miller?:x

anyway, ternyata ada cerita yang lebih pathetic dibanding 3 exhibit yang dicontohkan Dini dalam postingannya itu (oh yeah, the story is real, gue tau pelaku di salah satu cerita tersebut).

Asking for what is my lunatic action toward a man on my dream was? (as my comment on the related post). I think this is silly/stupid instead of lunatic.
Suatu ketika, di saat berat dan tinggi badan gue masih proposional, I had a major crush on this guy, who happenened to live thousands miles away from Jakarta.Ketika itu, doi datang ke jakarta, gue harap2x cemas diajak ketemuan (dan emang dia ngajak ketemuan). Happy donk...tentu saja.
saat itu gue udah tau mau make baju apa, my white shirt from Gap together with the black denim skirt, dan kebetulan sepupu gue yang kuliah di Perth baru datang bawa tas bludru hitam putih motif zebra buat gue as a souvernir. Berarti tinggal cari...sepatunya.
Ke Metro Pondok Indah lah gue, and purchase a black sandals that cost Rp 289 ribu. saat itu...7 tahun lalu, disaat gue udah lulus tapi belon kerja harga segitu mahal bow!!!!tapi kan demi tampil keren didepan pangeran tampan tanpa kuda versi gue.8-|

waktu sudah ditentukan, dan gue harus ke kampus dulu--- kalo ngga salah, (untuk suatu urusan yang gue lupa apa)...eng ing eng...:O)Dapatlah gue telpon dari pujaan hati gue (saat itu), and he said he was really on a tight schedule to prepare everything before flying on the other side of this world few days later.
@-)at least waktu gue terpuruk lesu, date dengan sang pangeran tak berkuda itu gagal I wasn't on tivi. hahahahahhaha :P
baru beberapa tahun kemudian gue bertemu lagi dengan pujaan hati gue (saat itu) yang membawa undangan pernikahannya untuk gue. Hahahhahaha

so, care to share yours? *wink*

PS : gue tetap susah negbayangin sebuah Kung Fu Panda pingsan di gym!
2nd ps: cerita diatas benar adanya ,ilustrasi dari koleksi pribadi.
3rd ps : ada untungnya gue baru bisa masak setelah punya anak :P

No comments: