Monday, May 29, 2006

it's over,leganya

Kevin dah 6 bulan , so masa ASI eksklusifnya selesai, what a relief!

Lega karena ngga ditatap sinis lagi kalo harus buru2x pulang pada saat kantor masiy a bit hectic tapi saat stok ASI perah habis.

Lega karena ngga ada lagi cibiran dan keraguan orang2x yang (mungkin) ngga ngerti gunanya ASI eksklusif 6 bulan.
(yo wes, umur 5 bulan anak gue 7,1 kg dikira kurang gizi karena masih eksklusif, bT deh, anaknya temen gue itu dan emang orangnya rada rese she umur 3,5 bulan anaknya 6,4 kg!)

Lega karena ngga bakal lagi denger komentar dari sepupu “ biarin aja campur formula kenapa siy, daripada repot2x meres, yang penting kan anaknya sehat”
(pause mode : justru karena gue pengen anak gue sehat, gue ngga masalah sedikit repot di 6 bulan pertama kehidupannya, toh ini untuk investasi kesehatan Kevin seumur hidupnya)

Lega karena ngga bakal nawar ojek gila ke kebun jeruk jikalau ada demo buruh lage.
(waktu demo buruh kedua, bus kota ngga ada, tebengan dah pulang, ASI perah tinggal 1 botol 100 cc, gue nekat naik ojek aja pulang ke rumah nyokap di kembangan Puri Indah, yang penting nyampe rumah cepet!)

Lega karena kalo’ ada tugas luar kota bisa dipertimbangkan untuk berangkat.
(maap ya boss, gue ngga mau ke Natuna liat pengeboran minyak, saat itu masiy eksklusif kan, ke Bali liat proyek property yang dibiayain aja nolak apalagi ke tengah laut)

Lega karena (ehm!!!!) bunda bisa olahraga dan menyusutkan beberapa lemak di badan, heheheheh.

Ntah yah, mungkin ini bisa menebus perasaan dosa gue ke kevin, soalnya terus terang 15 bulan yang lalu gue ngga tau sudah ada Kevin di rahim ini, sempat kaget karena belum plan untuk hamil lagi dan pernah sempet ada perasaan denial kalo hasil test pack itu salah, belum prepare untuk punya anak lagi, Seakan melupakan diatas langit masih ada langit. Kufur bahwa Allah tau yang terbaik untuk ciptaan-Nya.
Waktu Kevin masiy di perut gue tetap menjalankan tugas ke Makassar dan Surabaya sebagai internal auditor, sempat jalan2x ke Bali waktu outing kantor, dan alhamdulilah Kevin kuat2x aja.

*howiloveyousomuchmybaby,kevin*

No comments: