Tuesday, May 02, 2006

gagal euy

Postingannya Shendy tentang pemburuan yang gagal terjadi pada gue.
Ceritanya di Kompas plus email yang masuk ada cerita GUESS SALE up to 70%, included Guess Watch, Guess Kids, Guess Carrywear, etc di Bapindo Plaza (which is only 3 building away from mine)
Kebetulan deh, beli baju2x buat Kezia and Kevin mumpung Guess githu. (korban merek.com)
Udah deh, siang ini planning makan di Bapindo. Dah selesai antri lift ke lantai 9! Alamak! Itu yang ngantri LIFT penuh bener, ada kali 15 menitan lebih nunggu akhirnya memutuskan balik ke kantor aja deh, udah jam satu masih di basement aja. Ngga sanggup Liftnya ngangkut, dah gitu orang2x di Lift pake nyolot2x an Lift-nya overweight dan ngga ketutup.

Trus jam 14.30 githu, diam2x gue menyelinap ke luar kantor (maap ya boss!), antri lift di bapindo tidak separah siang tadi. Nyampe ke lantai 9...
Waduh, assembly hall yang biasanya dipakai buat kawinan berubah menjadi FO, ramainya orang, ckckckck. Ada suami-istri plus babies mereka pula!
Gue langsung ke counter dompet, setelah sikat-sikut sini, baru nyampe ke etalase-nya. Lumayan lah, dompet discount 30%.
Dah gitu, laper mata banget liat baju anak2x yang lucu nan murah meriah (dari Rp 25.000-an)
Sekejap kantong belanjaan gue penuh.

Trus niat mau nyari atasan buat gue,gagal karena badan gue kaya' kulkas tiga pintu ini ngga ada yang muat ama barang sisanya Guess.Buruan selesai sembari tersenyum, mau bayar.

Dan ternyata, itu yang ngantri buat bayar (terutama yang pake credit card),hayyyaaaaaaa, sepanjang antrian Trans Jakarta dari Halte Sawah Besar jurusan Kalideres kalo' sore hari!
gue mau nitip barang gue (bayar nanti sore) ngga bisa, karena ngga ada tempatnya!

yah, dengan sedih hati, gue tinggalin aja tuh tas gue disitu. Kalo nekat ngantri bisa balik jam 5 sore ke kantor.
hiks!

No comments: