Wednesday, May 17, 2006

ngerjain PR

Gue buat salah apa yah ama Shendy, ampe tega gitu pengen tau rahasia terdalam tas gue (taelah), apa karena gue kirim email minta tolong dijelaskan artinya workover, refurbishment, reactivation dan recompletion dalam pengeboran minyak dengan bahasa indonesia yang baik dan benar dan gampang dimengerti khayalak umum?????? Dan menyebabkan doi harus pontang-panting cari kesana kesini,entahlah. *wink*

Anyway, ini isi tas emak2x dua anak versi mau ke kantor:

1. Dompet Merah Tommy Hilfinger, oleh2x dari state, dikasiy ama dosennya bokap gue waktu blio’ belajar di sana tahun 81 (orang US asli, tapi pernah tinggal 2 tahun di Malang tahun 79-80 sehingga bahasa Indonesianya lancar, these couple juga kenal sama Ibu Warda Hafidz aktivis Urban Poor Consortium itu lho)
Tahun 2002 waktu bokap gue dinas ke state, lalu tuh dosen ngasiy ini ke gue sebagai hadiah lulusan kuliah. (sejarah nya itu lho maksudnya!)

Dulu pernah dapat email katanya si Tommy marah lho produknya dipake’ selain orang kulit putih, yang mana kabarnya Oprah marah dengar pernyataannya itu dan dia diusir dari shownya Oprah (bener ngga niy cerita), tapi bodo ah, gue ngga kenal Tommy ini, (saat itu) males banget beli baru lagi.

2. HP Sony Ericson W 500 ,hadiah ulang tahun ke 28 dari suami tercinta, plus chargernya karena ni hp bukan HP sejuta umat kayak NOKIA, chargernya sulit didapat. Pernah HP gw mo abis terpaksa menghubungi semua manusia2x yang berada di lantai 3 – 9 gedung tempat gue beekrja, hasilnya NIHIL! Sekarang HP ini lagi rusak, BT berat!

3. Access card untuk masuk gedung.

4. Dompet yang isinya (harusnya) peralatan lenong, berupa sunblock dari Dr’s Secret , kaca, 3 lipstik, blush on, eyeshadow yang jujur aja, jarang gue pake’ paling make’ lipstick, itu juga kalo inget karena harus meeting sama bagian lain.

5. Payung Hard Rock Bali yang disimpan dalam tempatnya, beli waktu outing kantor ke Bali September lalu (lagi hamil Kevin 6 bulan). Itu juga belinya pake’ voucher diskon karena nginap sana.

6. Botol susu 2 buah buat meres ASI di kantor.
7. Nah ini dia, my wake up call 1 sachet “Nescafe Mochachino”

Anyway, kalo mau jalan wik en, tas kerja di non-aktifkan, gue pake tas kecil yang isinya Cuma :
1 si dompet merah
2. si HP SE W 500i
3. Kunci mobil

segala diapers, botol susu, baju ganti, babywipes, etc itu ada di tasnya kezia dan Kevin masing2x, githu

dah, malu bongkar aib sendiri, heheheh, ini gue lempar ke rhaina (seterikaan masih numpuk ya mbak, map yak!), dini, tyka,u2n,liza duh sapa lagi yah? Tamy mungkin, biar loe update deh tuh blog. Okeyyyyyyyy!


Trus ini lemparannya Teh Ina,
Padahal dah niat bongkar tas mau lempar ke doi…dah keduluan rupanya….

Fungsi nge-blog buat gue

- menyalurkan bakat terpendam menulis…engga dink, ngga jago nulis, tapi memang sebelum punya blog paling my ideas, thoughts, etc, gue share ke milis yang gue ikutin, kadang ditanggapi, sering dicuekin. Konon kabarnya menulis bisa membuat seorang wanita panjang umur karena kesimbangan otak kiri dan kanan. Hehehe, kalo nulis pake’ tangan kali yah, kalo ngetik di kompi ngga tau juga deh.hahahaha

- Nambah temen, ini niy, yang seru, si pelempar tongkat ini tak pernah kutemui, tak tau bentuk dan rupanya, tapi aku ikut sedih waktu ibunya sakit, ikut gregetan ama tyka yang disruh ngajar sabtu sore, dari blognya mbak hany tau kalo Singpore ngga cuma Orchard Road yang patut ditelusuri, plus ikut lapar waktu menampilkan gambar2x, dan melalui ibu dua anak ini gue akhirnya bisa nerima kalo’ tinggal di Jakarta itu sebenarnya menyenangkan,hehehehe. Wah banyak deh, pertama kali copy darat dengan para bloggers itu sama erfi, shendy dan lia (a.k.a ubikan), seolah kami berteman lama. Taelah…

- banyak tau, tau kalo ibu kotanya Qatar itu Doha (heheheh), tau kalo teryata nadia menjual oil untuk aromatherapy (padahal sbelumnya pusing nyari oil ini dimana), ngga perlu beli tabloid/majalah makanan kalo mo masak enak, cukup klik disini! (thank you ya bunda inong),apalagi yah????


Nanti deh kalo nemu gue tulis lagi. Proposal kredit menumpuk di meja niy!

Anyway, tongkat estafet dari teh ina aku lempar ke shendy (balas dendam), eva, laili, erfi, hany, udah deh, sekalian u2n, liza, dini, tyka and rhaina, sekalian githu!

No comments: