Wednesday, August 16, 2006

Just MY Luck

Tau grup band Nidji kan? Single2xnya seperti Hapus Aku dan Child cukup membahana dan selalu diputer di kompi2x temen2x kantor.
Salah satu personilnya, Rama, punya kakak yang satu kantor ama gue tapi beda bagian. Namanya Ista.
Biasa deh, orang Indonesia, maunya gretongan mulu, :P
jadi tiap Ista main ke bagian kita, pasti teriak2x minta CD ato kassetnya Nidji. Kalo ngga mau ngasih ngancam proposalnya ngga kita kerjain. 8-}
Akhirnya ISta ngga enak hati (note: kebetulan Ista ini ceweknya temen SMA-Kuliah gue, terus sepupunya salah satu temen kuliah juga, jadi suka agak2x sok akrab gue ama doi, heheheh)
tiba2x dia ke meja gue bilang :
'Kiky, niy gue ada CDnya , tapi cuma dua. Kalian ngundi aja deh sapa yang dapat, daripada gue yang milih'
gue : 'huah, kalo undian gini gue suka ngga beruntung'

tapi akhirnya gue buat juga kertas kecil2x bertuliskan nama gue semua :D, ngga dink, bertuliskan nama temen2x. Hokinya bagian gue yang minat tuh CD cuma 5 orang. Jadi deh undian pertama gue yang dapet. Yippie!

Di bagian lain, sebelah bagian kita, 2 CD direbutkan 30 orang. Heheheheh, KKN ama Ista.

PS : tadi pagi on the way masuk lobi, gue nemu lagi wali songo dengan 9 daun.
"/>
2nd PS : happy holiday for all

No comments: