Wednesday, September 27, 2006

berkah ramadhan (tahun ini :p )

Pagi tadi nyoba make stelan warna kuning labu siam (bingung deskripsikan warnanya), ternyata oh ternyata, walo puasa udah hampir seminggu, tuh celana masih kesempitan aja. :P
Ya sud lah, back to stelan pink yang tersisa di lemari.
pause mode (gue dan anak2x lagi dirumah orang tua gue, karena sumur di Bintaro kering bow, jadi ngungsi dulu, which is, baju kerja gue banyak di bintaro). Yeah, I look B.I.g in this color, so what gethu???? :
Dan ketika pagi nan cerah ini, Donna, salah seorang rekan kantor datang bawa kantong plastik kecil "Mbak Ky, niy gue jadi wanita kurir, dapat titipan dari tante Indah". (Hari sebelumnya doi mendeliver mangga hasil kebun gue ke rumah mbak Indah, secara mereka bertetangga)
Kiky : "Apaan isinya"
Donna : "Buka aja, gue juga penasaran"

Ketika kubuka plastik itu, ada dua kotak. Yippie, dapat kalung ama gelang lho, warnanya pink pula, cucok bener ama stelan hari ini. :x
Thank you banget mbak Indah, buat dearest fellow bloggers, doi buat sendiri lho. (menurut surat yang mbak indah tulis). Coba-coba pesan ke blio, saya udah pesan 6 lho! ;;)

No comments: