Wednesday, September 06, 2006

pooling, untuk sebuah bahasan tidak penting!

Ini foto tangan kiri ku.
Tidak ada yang special memang, tapi disitu ada mark seperti huruf V. Dulu mark ini cukup terang, sekarang samar-samar.
Sewaktu masiy kecil, saya meliat tanda ini dulu, untuk tau mana tangan yang diperbolehkan mengambil makanan dan mana yang tidak.
Agak besar sedikit, di tangan ini ada jam tangan digital merek Casio,

hey, I still remember it?

Dan, tangan kiri ini hampir selalu dihiasi oleh jam tangan setelah itu, Swatch warna warni dari plastik, Guess kulit, Swatch segede jengkol, Guess lagi, abis itu jam murah meriah 20 ribuan karena percuma saya memakai jam mahal, pasti ilang atau cepat rusak. :
Selama ini saya tidak pernah terusik dengan itu.
Sampai kemarin, di bis Trans Bintaro yang membawa saya ke kantor.
Disebelah kiri saya, tapi sebrang koridor (ato apalah itu namanya?)
Seorang wanita berbicara cukup keras di teleppon genggamnya, sehingga saya pun menoleh.
Lalu saya memperhatikan dia memakai jam tangan di sebelah kanan ,
hmmmm orang ini kidal kali ya? Begitu pikiran saya.
Lalu saya melirik kesebelah kanan saya, ternyata ibu muda sebelah saya pun memakai jam tangan disebelah kanan.
Lalu saya melihat tangan bapak yang duduk didepan saya, dia memakai jam di tangan kiri (hmmm, sama seperti saya)
Sisa 5 menit sebelum turun pun saya mulai memperhatikan di tangan mana orang2x memakai jam tangannya? iseng.com ini judulnya:D
Saya menemukan beberapa orang lagi yang memakai jam di tangan kanan, tapi kebanyakan memang di tangan kiri.

So, fellow? Disebelah manakah jam tangan kalian dipakai?

No comments: